Wednesday, February 10, 2016

Cara Membuat Slime

Cara Membuat Slime - lem memiliki bahan yang disebut polivinil asetat, yang merupakan polimer cair. boraks menghubungkan molekul polivinil asetat satu sama lain, menciptakan satu besar, polimer fleksibel. semacam ini lendir akan mendapatkan kaku dan lebih seperti dempul semakin Anda bermain dengan itu. Menyimpannya dalam kantong plastik di lemari es, agar tidak tumbuh jamur.

Cara Membuat Slime ini mirip dengan yang di atas, tetapi menciptakan lendir kurang karet dan lebih transparan. Ini adalah kesepakatan lengket nyata! (Lendir ini adalah non-beracun, tapi masih tetap bahan kimia ini jauh dari anak-anak tanpa pengawasan dan mencuci tangan setelah bermain dengan lendir.)

Sementara air adalah cairan yang terdiri dari molekul H2O individu, Cara Membuat Slime polivinil alkohol terbentuk dari rantai molekul panjang yang terhubung, sehingga polimer cair. (Polimer jangka berasal dari kata untuk "banyak bagian.") The boraks bertindak sebagai "cross-linker," menghubungkan rantai PVA individu satu sama lain sehingga mereka terhubung untuk membentuk gumpalan lendir. Cara Membuat Slime Tanpa Lem Itu pekerjaan linking ini ketika molekul boraks membentuk ikatan hidrogen dengan molekul hadir dalam rantai PVA. (Muatan positif parsial atom hidrogen menarik muatan negatif parsial atom oksigen.) Karena ikatan hidrogen lemah, mereka bisa istirahat dan reformasi seperti yang Anda bermain dengan lendir atau biarkan cairan pada permukaan yang datar.

Cara selengkapnya : http://www.pharesjaunes.com/2016/02/cara-membuat-slime-tanpa-borax.html

No comments:

Post a Comment