Sunday, April 17, 2016

Gejala Diabetes Melitus Tipe 2

Gejala Diabetes Melitus Tipe 2 - gejala awal diabetes, terutama diabetes tipe 2, bisa halus atau tampaknya tidak berbahaya - jika Anda memiliki gejala sama sekali. Seiring waktu, bagaimanapun, Anda dapat mengembangkan komplikasi diabetes, bahkan jika Anda tidak memiliki gejala diabetes.

Di Amerika Serikat saja, hampir 7 juta orang telah terdiagnosis diabetes, menurut American Diabetes Association. Tapi Anda tidak perlu menjadi statistik. Memahami Gejala Diabetes Melitus Tipe 2 mungkin dapat menyebabkan diagnosis dini dan pengobatan - dan seumur hidup kesehatan yang lebih baik. Jika Anda mengalami salah satu dari tanda-tanda diabetes berikut dan gejala, dokter Anda.

Bila Anda memiliki diabetes, kelebihan gula (glukosa) menumpuk dalam darah Anda. ginjal Anda dipaksa untuk bekerja lembur untuk menyaring dan menyerap kelebihan gula. Gejala Diabetes Melitus Tipe 2 Jika ginjal tidak bisa mengikuti, kelebihan gula diekskresikan dalam urin Anda bersama dengan cairan yang diambil dari jaringan Anda. Hal ini memicu lebih sering buang air kecil, yang mungkin membuat Anda dehidrasi. Ketika Anda minum lebih banyak cairan untuk memuaskan dahaga Anda, Anda akan buang air kecil lebih

Selengkapnya : http://www.gejala-penyakit.com/2016/03/gejala-diabetes-melitus-tipe-2.html

No comments:

Post a Comment