Wednesday, May 6, 2015

Harga Hp Advan

Harga Hp Advan - Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Advan Vandroid S5E NEW merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang disediakan Google untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda. Advan S5E NEW memiliki layar sentuh TFT kapasitif berukuran 5 inci. Dilengkapi dengan dual kamera dimana pada kamera belakang memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan lampu flash untuk menangkap setiap momen berharga Anda. Serta kamera depan yang berfungsi untuk melakukan panggilan video. Dilengkapi dengan berbagai port seperti mini USB untuk melakukan pengisian data atau memindahkan data serta port audio 3.5mm untuk menghubungkan dengan headset atau earphone Anda.


Harga Hp Advan, Didukung OS Android 4.4 KitKat yang berjalan pada prosesor Dual Core berkecepatan 1.0 GHz serta kapasitas RAM 512 MB mencukupi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB melalui kartu memori micro SD. Advan Vandroid S5E NEW ini juga sudah support aplikasi chatting populer seperti BBM, Whatsapp, Wechat, Line, Kakaotalk, dsb. Multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid S5E NEW bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Dengan adanya fitur Anti Lag 3D Games, smartphone ini mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar. Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada handphone ini. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat.

Baca selengkapnya tentang harga hp advan : http://info-harga-samsung-galaxy.blogspot.com/2015/05/harga-hp-advan-android-mei-2015.html

No comments:

Post a Comment