Saturday, November 15, 2014

Pembesar Alat Vital Pria

Pembesar Alat Vital Pria - Adalah Salah satu Penemuan spektakuler abad ini untuk terapi pembesaran penis tercepat, sudah banyak di buktikan oleh hampir 98% pria di amerika serikat, eropa, afrika, australia, bahkan asia sendiri. lebih efektif, sangat aman digunakan, dan terbukti hanya dalam jangka 1-2 minggu pasti akan kelihatan hasilnya, Sebuah alat terapi pembesar penis alami yang di desain khusus untuk olahraga alat vital pria ( penis ), ” berfungsi Untuk Memperbesar dan Memperpanjang penis Anda Secara cepat dan Efisien, melentarkan Otot-Otot yang Kaku, Memperlancar Peredaran Darah, mengeraskan dan mengencangkan ereksi, Jadikan anda lebih tahan lama, penis anda tidak mudah loyo dan perlahan mampu mengentalkan mani anda, Permanen sampai tua tanpa Kembali lagi, Sudah teruji di seluruh Belahan Dunia.

bekerja secara maksimal dengan daya tarikan yang kencang, dan lebih kokoh, dan secara tidak langsung dapat memompa darah anda untuk mengencangkan serta mampu memperbesar serta memperpanjang penis anda secara cepat dan sangat efisien, hanya dalam waktu tidak kurang dari 1 minggu saja dijamin alat vital atau penis anda bertambah 5-6 cm secara cepat dan aman tanpa mengecil kembali. Praktis Dan Awet Serta Efisien Sistem Kerja Pembesarannya 2 kali Lipat Dari Cara Manual …!!! Buktikan Sendiri … klik untuk selengkapnya>> Pembesar Alat Vital Pria

1 comment:

  1. Vakum Soldier
    dalah alat pompa yang mampu memperbesar alat vital pria untuk menambah ukuran penis, mengencangkan ereksi secara permanen dengan cepat aman tanpa efek samping sehingga meningkatkan vitalitas lelaki. Alat Vakum pembesar Penis sudah teruji lama dengan berbagai penelitian ter-update, Vacum penis menjadi pilihan banyak orang dalam mengatasi masalah ukuran dan kualitas sexual yang paling utama tanpa efek samping.
    vakum pembesar penis soldier
    Vakum Penis handal digunakan sebagai Cara memperbesar penis untuk menambah panjang dan besar ukuran penis, mencegah impotensi, melancarkan peredaran darah dan menguatkan ereksi penis saat berhubungan intim (sex)
    Khasiat Vakum Pembesar Penis Soldier:
    Memperbesar ukuran penis dengan cepat, efisien dan efektif.
    *Menambah ukuran dengan bertahap dan pasti.
    *Meningkatkan kualitas dalam berhubungan intim.
    Mengencangkan ereksi dan mengoptimalkan waktu bersenggama.
    hasil vakum penis Vakum Pembesar Penis Soldier

    vakum pembesar penis soldier
    Cara Kerja Alat Vakum Pembesar Penis:
     
    dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka secara langsung penggunaan Vakum sebagai alat Pembesar Penis merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan dan memperlancar sirkulasi / peredaran darah didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian Vakum Pembesar Penis juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual Anda.
    KETERANGAN GAMBAR :
    * 1. Pompa (Vakum Penis).
    * 2. Tombol pelepas udara.
    * 3. Lubang penyambung ke tabung transparant.
    * 4. Tabung Transparant/ vacuum penny.
    * 5. Karet kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran) KARET VAKUM LEBIH KUAT .
    * 6. Bonus COBRA OIL + Vagina Mungil silikon.
    Cara Pakai Vakum Pembesar penis :
    Sebelum pemakaian pompa vacum, terlebih dahulu penis dioles dengan arab oil secukupnya, lalu diurut / dipijit dari pangkal keujung penis searah selama 3-5 menit dengan perlahan-lahan.
    selanjutnya:
    Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar (ada beberapa pilihan cincin karet/klep ukuran bisa disesuaikan pilih salah satu yang tepat)
    Hubungkan selang pompa penis pada ujung yang satu lagi.
    Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas/arab oil untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
    Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
    Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan yang cukup,lalu diamkan 5-10menit dalam keadaan penis tertarik udara, bila ada udara yg masuk/penis agak kendor sedikit, bisa ditambah dengan memompanya lagi.
    Kemudian tekan tombol pelepas angin yang ada di selang untuk melepas penis/untuk menyudahi proses latihan teraphy penis.
    Untuk mencapai hasil yang maksimal dan permanen (penis besar dan panjang), lakukan setiap hari pagi sebelum mandi dan malam sebelum tidur sekitar 1-2 minggu. sistem teraphy menggunakan Vakum Pembesar Alat Vital pria ini bisa dihentikan setelah mencapai hasil yang diinginkan. setelah itu untuk perawatan / kesehatan bisa dilakukan seminggu sekali.

    ReplyDelete