Friday, September 19, 2014

Cara Menambah Berat Badan

Cara Menambah Berat Badan - Usaha menambah berat badan memang kadang diperlukan dalam situasi tertentu dimana kita di haruskan menambah porsi berat badan sesuai dengan keperluan. Contoh saja yang bergelut dalam dunia olahraga, atau yang memang pada dasarnya ingin menambah berat badan karena porsi tubuh yang terlalu kurus.

Dibawah ini adalah beberapa cara menambah berat badan dengan cepat bisa bisa kamu praktekkan dengan mudah di sela sela aktifitas harian. Tips sederhana menambah berat badan Makan makanan diet dengan kalori tinggi & protein seperti telur, ikan, daging, sayuran, susu, suplemen protein, buah-pisang dll. Minuman dapat membantu Anda menambah berat badan juga. Seperti, minuman shake, soda susu, jus, dll. Bukan air, kopi, bukan air, kopi, the dan diet.

Tingkatkan asupan protein Anda. Tubuh Anda membutuhkan banyak protein untuk membangun otot baru. Tetapi karena sebagian besar kalori untuk berat badan berasal dari karbohidrat dan lemak, jangan menggantinya dengan protein. Pelatihanpelatihan Berat membantu mengubah kalori menjadi otot. Makan yang teratur dengan 3X makan besar dan camilan setiap hari. Menambah porsi makanan dari porsi normal. Memakan makan-makanan yang berkalori tinggi. Tambahkan lemak tak jenuh yang sehat seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, selai kacang, dan alpukat. berikut cara menambah berat badan yang selengkapnya :

1. Telur Telur dikenal sebagai sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. selengkapnya klik >>> cara menambah berat badan

No comments:

Post a Comment